Tuesday, September 14, 2010

Hari tu masa kat KeLantan... selongkar bag mekap anak buah aku...

lipstik dia semua jenis tajam... hahaha tajam yang nak ke arah menegak..hahaha
aku plak semua lipstik aku bentuk mendatar...
Kak Za plak semua lipstik dia bentuk bulat...
so diorang cakap laa sure ade maksud nih.. so aku surf laaa cari ape maksud dia...

1. Ujung berbentuk bulat. Harmoni dan keseimbangan sangat penting untuk Anda. Sehingga Anda sangat berorientasi pada keluarga dan memberi lebih banyak dari yang diterima. Anda bisa diperlakukan secara buruk oleh semua orang jika tidak bersikap tegas dan mempertahankan pendapat yang Anda yakini benar. Anda adalah seorang ibu bagi temanteman dan keluarga serta organisator yang sangat baik.

2. Ujung menyerupai aslinya. Anda menyukai jadwal dan rutinitas dan jarang memikirkan hal-hal di luar kebiasaan Anda. Anda adalah pemain tim yang baik dan mengerjakan lebih dari tugas Anda. Anda terlalu bersemangat dan mudah menjadi kelelahan karena menggunakan energi secara berlebihan. Cari waktu luang untuk mengisi ulang energi.

3. Ujung datar berlekuk.
Anda ramah dan penuh kasih sayang. Anda suka mengambil resiko dan menyukai hal-hal yang menggetarkan. Anda memiliki bakat memimpin, gelisah, senang dikagumi dan dihargai. Anda memiliki sejumlah karir yang berbeda di sepanjang hidup Anda.

4. Ujung d
atar.Anda menyukai perubahan, memiliki kepribadian yang tegas dan mudah menjadi bosan. Anda memberikan perhatian pada detail. Jiwa pengusaha dan kreatif membuat Anda memikul tanggungjawab sejak usia muda. Anda bisa menjadi sangat tertutup di saat tertekan dan memiliki kepribadian yang ingin menguasai atau mengatur.

0 Comments:

Post a Comment